Lauda Tidak Naksir Vettel

Written By Unknown on Thursday, May 9, 2013 | 5:46 PM



Formula 1


Lauda Tidak Naksir Vettel





Kamis, 9 Mei 2013 | 17:11 WIB












KOMPAS.com - Niki Lauda menjawab spekulasi yang beredar bekalangan ini, seputar rencana Mercedes merekrut juara dunia tiga kali, Sebastian Vettel, yang sekarang memperkuat Red Bull Racing.
 
Akhir pekan kemarin, berkembang rumor bahwa tim yang bermarkas di Brackley, Inggris, ini tertarik untuk mencoba mengikat kontrak dengan pembalap asal Jerman tersebut. Penasihat Red Bull, Helmut Marko, bahkan mengeluarkan penyataan bahwa Vettel adalah tipe pembalap yang seharusnya didapatkan Mercedes.

Tapi rumor tersebut langsung dibantah petinggi Mercedes, Niki Lauda, yang juga mantan pembalap dengan tiga gelar juara dunia. Lauda mengaku puas dengan dua pembalapnya saat ini, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

“Lupakan. Kami tidak sedang berusaha untuk mendapatkan dia (Vettel). Dia sudah mengikat kontrak dengan Red Bull sampai selamanya. Bersama Hamilton dan Rosberg, kami punya pasangan terbaik. Mereka saling mendorong secara positif,” ucap Lauda yang dikutip koran Osterreich.


Sementara itu, Lotus resmi melepas direktur teknik mereka, James Allison, yang sudah tiga tahun menemani tim yang bermarkas di Enstone, Inggris, tersebut.

Posisinya digantikan Nick Chester yang sudah bekerja di Enstone selama 12 tahun lebih. Lotus adalah tim F1 asal Inggris, menggantikan tim yang dulu bernama Renault.

Belum ada pernyataan resmi kemana Allison akan bergabung. Spekulasi yang beredar menyatakan bahwa dia terhubung dengan McLaren, Mercedes, dan Ferrari.







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Lauda Tidak Naksir Vettel

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/05/lauda-tidak-naksir-vettel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lauda Tidak Naksir Vettel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lauda Tidak Naksir Vettel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger