Dua Gelar Juara dari Malaysia

Written By Unknown on Saturday, May 4, 2013 | 5:46 PM



Malaysioa Open GP Gold


Dua Gelar Juara dari Malaysia





Sabtu, 4 Mei 2013 | 15:49 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia sementara meraup dua gelar juara di turnamen bulu tangkis Malaysia Open GP Gold melalui nomor ganda putri dan tunggal putra, Sabtu (4/5/2013).

Di nomor ganda putri, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta harus berjuang susah payah sebelum menang atas rekan senegara, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juara Indoor Stadium, Bukit Kiara, ini, Pia/Rizki yang diunggulkan di tempat pertama menang rubber game 21-17, 16-21, 21-17 dalam 53 menit.

Kemenangan ini disusul di nomor tunggal putra. Pemain Indonesia, Alamsyah Yunus, juga harus berjuang sebelum menang rubber game atas pemain Malaysia, Goh Soon Huat. Akhirnya Alam menang 10-21, 21-9, 21-19.

Pertandingan Alamsyah dengan pemain Malaysia ini berlangsung ketat dan menegangkan. Alamsyah akhirnya menang dalam waktu 1 jam 8 menit. Ini juga merupakan kemenangan ketiga Alamsyah dalam tiga pertemuan.

Indonesia masih berpeluang menambah satu gelar juara di nomor ganda campuran. Praveen Jordan/Vita Marissa akan menghadapi ganda Malaysia, Tan Aik Quan/Lai Pei Jing.




Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Gelar Juara dari Malaysia

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/05/dua-gelar-juara-dari-malaysia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Gelar Juara dari Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Gelar Juara dari Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger