Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Tanah Abang

Written By Unknown on Thursday, April 25, 2013 | 5:16 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Warga Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat dibuat geger dengan penemuan tengkorak manusia. Jenazah tersebut ditemukan di lahan kosong oleh Suripto.


Dari barang bukti berupa KTP yang ditemukan di dompet, diketahui tengkorak tersebut adalah Sabeni Bin Rasmin (53) seorang warga RT 13 RW 03, Pulongandang, Sindang Sari, Cabang Bungin, Bekasi.


"Dia (korban) memang sering di sini (tanah kosong). Biasanya nyari burung atau mancing," ujar Suripto, salah seorang warga yang menemukan tengkorak Sabeni, Kamis (25/4/2013).


Kejadian ini berawal saat Suripto (37), mendatangi tanah kosong yang berada RT 08 RW 03, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia bermaksud memberikan makan kepada Sabeni yang memang kerap berada di tanah kosong tersebut.


Ketika dihampiri, ternyata Sabeni sudah meninggal dan dalam kondisi mengenaskan. Sabeni sudah dalam keadaan telentang dengan baju berwarna abu-abu dan celana panjang berwarna biru, yang menutupi kerangkanya. Selain itu, terdapat tas berwarna biru yang berisikan pakaian.


Lantas Suripto langsung meminta pertolongan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Metro Tanah Abang. "Diperkirakan sudah dua minggu korban tewas, sehingga tinggal tulang belulang," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Komisaris Widarto ketika dihubungi.


Belum diketahui apa penyebab kematian Sabeni ini. Menurut penyidikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang didapatkan pada bagian tubuh Sabeni. Diduga dia meninggal karena sakit saat hendak memancing di lahan kosong tersebut. Hal tersebut diperkuat dengan ditemukannya alat pancingan yang masih tergantung di tas milik korban.


"Ditemukan tinggal kerangka, korban sering mancing atau mencari burung ke tanah kosong itu. Dugaan sementara karena sakit karena tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan," kata Widarto. Saat ini kerangka Sabeni sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di autopsi.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Tanah Abang

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/04/geger-penemuan-tengkorak-manusia-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Tanah Abang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Tanah Abang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger