Fran/Shendy Tantang Thailand di Perempat Final

Written By Unknown on Thursday, April 18, 2013 | 5:46 PM


TAOYUAN, Kompas.com - Ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, meraih tiket babak perempat final Badminton Asia Championships, Kamis (18/4/2013), di Taiwan. Unggulan kelima ini memperolehnya setelah menang 21-15, 21-12 atas pasangan tuan rumah Lee Sheng Mu/Cheng Wen Hsing.

"Serve Chen Wen Hsing tidak terlalu bagus, kami sering diuntungkan dari sini. Kami juga langsung in dari awal permainan, terutama Fran yang drive-drive nya hari ini lebih bagus," ujar Shendy, seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.

Di babak delapan besar, pasangan Pelatnas ini bakal bertemu lawan berat, yaitu Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Unggulan ketiga dari Thailand ini lolos setelah menang 21-17, 21-5 atas pasangan Malaysia, Tan Aik Quan/Lai Pei Jing.

Fran/Shendy menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang lolos setelah dua wakil lainnya gagal. Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, yang ditempatkan sebagai ungulan keempat, ditundukkan ganda China, Hong Wei/Tang Jinhua, lewat pertarungan sengit dengan skor akhir 21-18, 16-21, 20-22.

"Beberapa kali bola lawan yang seharusnya gagal melampaui net, malah jatuh di area pertahanan kami. Pasangan ini sebetulnya tak terlalu istimewa, hanya saja saat-saat terakhir kami kurang tenang, sayang sekali. Namun kami merasa sudah tampil maksimal," jelas Pia soal kekalahannya.

Sementara juara Osaka International Challenge 2013, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika juga menyerah dari pasangan Korea, Shin Baek Choel/Jang Ye Na, 15-21, 12-21.

"Kami banyak mati-mati sendiri, padahal game pertama sudah leading 10-5. Di saat inilah Shin/Jang menemukan kelemahan kami, mereka makin percaya diri. Mereka juga memiliki defense yang bagus, smash saya sulit sekali tembus, padahal sudah menang angin," ungkap Lukhi yang tampak kecewa.






Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Fran/Shendy Tantang Thailand di Perempat Final

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/04/franshendy-tantang-thailand-di-perempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fran/Shendy Tantang Thailand di Perempat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fran/Shendy Tantang Thailand di Perempat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger