Pedrosa Tak Tahu Penyebab Cedera Leher

Written By Unknown on Friday, March 15, 2013 | 5:46 PM


AUSTIN, Kompas.com - Dani Pedrosa harus mengakhiri uji coba privat pra-musim di Austin dengan kondisi yang tak bagus. Pasalnya, pada hari terakhir tes di Circuit of the Americas, Kamis (14/3/2013) waktu setempat atau Jumat waktu Indonesia, pebalap Repsol Honda ini mengalami masalah pada leher, yang membuatnya hanya menyelesaikan total 25 lap.

Pedrosa, yang hanya terpaut 0,123 detik dari rookie MotoGP 2013 yang juga rekan setimnya, Marc Marquez, pada uji coba hari kedua, terpaksa mundur dengan catatan waktu yang lebih buruk. Pasalnya, pada hari terakhir ini dia lebih lambat 0,617 detik dari kompatriotnya tersebut.




Setelah keluar pertama pagi ini, saya mengalami rasa sakit di leher. Saya tak yakin apa penyebabnya, tetapi hal tersebut mempengaruhi aku saat menunggang motor, sehingg saya memutuskan untuk tidak menyelesaikan banyak lap hari ini.


-- Dani Pedrosa




"Setelah keluar pertama pagi ini, saya mengalami rasa sakit di leher. Saya tak yakin apa penyebabnya, tetapi hal tersebut mempengaruhi aku saat menunggang motor, sehingg saya memutuskan untuk tidak menyelesaikan banyak lap hari ini," ujar Pedrosa.

"Secara umum, segalanya berlangsung dengan baik. Kami mengalami tiga hari yang positif dan saya senang datang ke sini, karena kami bisa menyelesaikan banyak lap di sirkuit ini, yang sangat sulit dan rumit. Di sana ada banyak titik pengereman keras dan tikungan gelap, sehingga penting untuk melakukan uji coba di sini untuk mendapatkan banyak referensi.

"Kami tidak bisa mencoba banyak dalam hal pengesetan, karena kami tidak tahu trek dan permukaannya tidak 100 persen dengan hanya beberapa pebalap di sini, tetapi kami melakukan peningkatan. Kami hanya mencoba ban kompon lunak, tetapi secara umum rasanya positif.

"Saya ingin berterima kasih kepada Honda yang sudah berusaha untuk datang ke sini, karena ini sangat berguna dan saya sangat berterimakasih."

Usai uji coba privat ini, Pedrosa dan juga para pebalap kontestan MotoGP 2013 akan menjalani uji coba resmi terakhir pra-musim di Jerez, Spanyol, 23-25 Maret. Setelah itu mereka mempersiapkan diri menghadapi seri pembuka di Qatar, 7 April mendatang.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Pedrosa Tak Tahu Penyebab Cedera Leher

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/03/pedrosa-tak-tahu-penyebab-cedera-leher.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedrosa Tak Tahu Penyebab Cedera Leher

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedrosa Tak Tahu Penyebab Cedera Leher

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger