Polisi Tembak Dua Jambret Gunakan Kampak

Written By Unknown on Monday, February 4, 2013 | 5:16 PM





Polisi Tembak Dua Jambret Gunakan Kampak





Penulis : Alfiyyatur Rohmah | Senin, 4 Februari 2013 | 17:04 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi Sektor Metro Tamansari, Jakarta Barat mengamankan dua orang pencuri bersenjata kampak. Polisi terpaksa menembak karena kedua begundal itu memberontak saat dilakukan pengembangan kasus.


"Yang ditembak dua orang di kakinya. Namanya Yogi dan Rahmat," kata Kompol Erick Frendriz, Kanit Reskrim Polsektro Tamansari, Jakarta Barat saat dihubungi Kompas.com pada Senin (4/1/2013).


Penangkapan tersebut, kata Erick, bermula ketika pada Minggu sekitar pukul 01.00 WIB, gerombolan pencuri yang berjumlah tiga orang berboncengan menggunakan sepeda motor untuk mencari koban. Ketika berada di depan Museum Fatahilah, mereka melihat salah satu korban yang bisa menjadi incaran pencurian. Mereka pun menghampiri korban dan menunjukan kampak untuk menakuti korban.


"Pelaku ngancem korbannya. Kalau teriak kepalanya akan dipecahin pakai kampak," kata Erick.


Setelah mengambil handphone dan uang korban, pelaku segera melarikan diri. Kemudian korban berteriak meminta pertolongan. Akhirnya pelaku dikejar massa hingga akhirnya tertangkap. "Dua orang yang tertangkap. Satu tersangka lainnya bernama Iqbal masih jadi DPO," kata Erick.


Dua orang yang tertangkap dengan bantuan masyarakat segera dibawa ke lokasi kejadian perkara untuk melakukan pengembangan guna menangkap Iqbal. Akan tetapi, kedua korban mencoba berontak sehingga harus ditembak di bagian pahanya.


Dari hasil pemeriksaan kedua pelaku, mereka mengaku sudah sering melakukan usaha pencurian dengan tindakan kekerasan. Tiga orang warga Jakarta Utara ini juga kerap menakut-nakuti korbannya dengan senjata tajam. Mereka bertiga biasa melakukan tindakan tersebut di Tambora dan Tamansari, Jakarta Barat. Sedangkan barang bukti yang dihasilkan dari penangkapan tersebut adalah satu buah kapak putih, 4 unit handphone hasil curian, 1 buah dompet, dan 1 unit sepeda motor.






Editor :


Hertanto Soebijoto















Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Tembak Dua Jambret Gunakan Kampak

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/polisi-tembak-dua-jambret-gunakan-kampak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Tembak Dua Jambret Gunakan Kampak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Tembak Dua Jambret Gunakan Kampak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger