Layanan Digital MasterCard

Written By Unknown on Thursday, February 28, 2013 | 5:14 PM


BARCELONA, KOMPAS.com - MasterCard pada Mobile World Congress di Barcelona, Kamis (28/2/2013) memperkenalkan MasterPass.


MasterPass merupakan layanan digital yang memungkinkan konsumen untuk menggunakan berbagai kartu pembayaran, atau memungkinkan perangkat untuk meningkatkan pengalaman belanja yang lebih sederhana seperti, klik, tempel (tap) atau sentuh - secara online, di toko atau di mana saja.



"Setiap perangkat menjadi alat belanja," ujar Ed McLaughlin, Chief Emerging Payments Officer MasterCard dalam keterangan persnya.


"MasterPass menyatukan semua cara kita untuk membayar berbagai macam hal, dari kartu plastik tradisional sampai dompet digital, dan membuat konsumen dapat melakukan pembayaran di manapun mereka berada hanya dengan cara yang sederhana," katanya.



MasterPass merupakan evolusi dari PayPass Wallet Services, yang telah diumumkan pada musim semi 2012, dan telah dalam percobaan produksi dengan beberapa merchant dan penerbit kartu. Konsumen di seluruh dunia saat ini akan dapat mendaftar, untuk memperoleh layanan ini melalui lembaga keuangan di Australia dan Kanada pada akhir Maret, serta di Amerika Serikat dan Inggris masing-masing pada musim semi dan musim panas.


Setelah itu, ketersediaan MasterPass pada tahun 2013 akan diperluas ke pasar-pasar lain di seluruh dunia, termasuk: Belgia, Brasil, Cina, Perancis, Italia, Belanda, Singapura, Spanyol, dan Swedia.



Layanan MasterPass Suite meliputi layanan checkout MasterPass, untuk menyediakan merchant dengan sebuah cara yang konsisten, untuk menerima pembayaran elektronik terlepas dari mana konsumen mungkin berada.


Untuk skenario di dalam toko baik di pendaftaran maupun di lorong, MasterPass akan mendukung penggunaan NFC, kode QR, tag dan perangkat bergerak (mobile) yang digunakan pada titik-titik penjualan. Untuk pembelian secara online, MasterPass menyediakan pembeli proses check-out sederhana dengan menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan rincian pengiriman dan informasi kartu dalam setiap pembelian.



Selain itu ada juga layanan MasterPass, connected wallets, memungkinkan bank, merchant, dan para mitra untuk menawarkan dompet mereka sendiri. Konsumen dapat dengan aman menyimpan informasi kartu, buku alamat, dan lain-lainya di dalam cloud yang lebih aman, diselenggarakan oleh sebuah entitas yang mereka percaya. 














Anda sedang membaca artikel tentang

Layanan Digital MasterCard

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/layanan-digital-mastercard.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Layanan Digital MasterCard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Layanan Digital MasterCard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger