Hary Tanoe Bersyukur Hanura "Kalahkan" Nasdem

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 5:59 PM





Hary Tanoe Bersyukur Hanura 'Kalahkan' Nasdem





Penulis : Dian Maharani | Selasa, 19 Februari 2013 | 16:43 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo mengatakan, hasil survei yang menunjukkan bahwa elektabilitas partainya lebih tinggi dibandingkan Partai Nasdem, merupakan tantangan. Hal ini disampaikannya menanggapi hasi survei Lembaga Survei Jakarta (LSJ) yang menunjukkan bahwa Hanura dipilih oleh lebih banyak responden dibandingkan Nasdem. Seperti diketahui, sebelum berlabuh di Hanura, Hary Tanoe tercatat sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem.

"Elektabilitas Hanura di atas Nasdem ya, saya bersyukur. Tapi tentu saja ini tantangan," ujar Hary, di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Namun, menurutnya, jalan Hanura masih panjang untuk berjuang memenangkan pemilihan umum 2014 dan lolos dalam pemilu legislatif.

"Dengan angka itu, perlu kita syukuri merupakan acuan lebih kerja keras, lebih taktis, lebih bersatu. Kami yakin dalam satu organisasi, jika disatukan akan jadi kekuatan sangat kuat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Hanura Wiranto mengaku tak mau besar kepala dengan hasil survei tersebut. "Saya merasa bersyukur perjuangan Hanura dikenal publik, mereka memberi respon positif. Tapi itu tak akan membuat kami besar kepala," kata Wiranto.

Berdasarkan hasil survei Lembaga Survei Jakarta (LSJ) yang dirilis hari ini, elektabilitas Partai Hanura 5,8 persen. Hasil ini jauh lebih tinggi dibandingkan survei lembaga-lembaga lain sebelumnya. Hanura menempati posisi kelima dari 10 partai politik yang menjadi peserta pemilu 2014. Hanura mengungguli Nasdem dengan 4,5 persen.

Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Geliat Politik Jelang 2014






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary















Anda sedang membaca artikel tentang

Hary Tanoe Bersyukur Hanura "Kalahkan" Nasdem

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/hary-tanoe-bersyukur-hanura-nasdem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hary Tanoe Bersyukur Hanura "Kalahkan" Nasdem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hary Tanoe Bersyukur Hanura "Kalahkan" Nasdem

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger