Deddy Mizwar Masih Akan Jadi Artis

Written By Unknown on Sunday, February 24, 2013 | 5:54 PM


Bekasi - Sekitar pukul 13.00 WIB, calon wakil gubernur Jawa Barat dari PKS, Deddy Mizwar, meninggalkan kediamannya di Pondok Gede Kota Bekasi menuju Kota Bandung untuk menyaksikan hasil quick count di Hotel Papandayan Bandung. Deddy Mizwar bersama rombongan menaiki Toyota Vellfire B 248 GDM warna putih.

"Kalau menang Alhamdullilah kalau kalah Alhamdullilah," jawab Deddy saat ditanya pemburu berita terkait hasil Pilgub Jawa Barat, Minggu (24/2).

Begitu pula saat ditanya, apakah akan melepas keartisannya, Deddy mengatakan, hal itu tidak melanggar peraturan bila masih bergelut di dunia entertainment begitu juga yang membuat kontrak berbagai produk iklan.

"Sebelum mencalonkan saya sudah terikat kontrak. Tergantung mereka (pemberi kontrak iklan) mau memperpanjang kontrak atau tidak," ujar Deddy sebelum meninggalkan rumah kediamannya menuju Bandung.

Di TPS 64, tempat pencoblosan bagi Deddy Mizwar dan keluarga, mulai dilakukan penghitungan sejak pukul 13.50 WIB. Penghitungan suara dimulai setelah turun hujan deras di sekitar Pondok Gede selama 15 menit.

Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, sejak menit pertama penghitungan sudah mendominasi dengan jumlah suara terbanyak, dibayang-bayangi oleh pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.

Setelah penghitungan suara selama 30 menit, pasangan calon Dikdik M. Arief-Cecep Nana, akhirnya mendapat suara yang pertama. Sontak, kejadian ini langsung dibarengi tepuk tangan dan tawa dari warga yang menyaksikan penghitungan suara.

Perolehan suara pasangan nomor 1 ini jauh tertinggal oleh pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar yang melesat jauh meninggalkan keempat pasangan lainnya.

Hingga akhir penghitungan suara di TPS 64 Pondok Gede, peringkat pertama dengan jumlah suara terbanyak ditempati pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dengan jumlah suara sebanyak 172 suara, disusul pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dengan jumlah suara 49 suara.

Pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana menempati peringkat ketiga dengan jumlah 17 suara. Disusul pasangan Dikdik M Arief-Cecep Nan Suryana dan pasangan Irianto Mahfudz-Tatang Farhanul dengan masing-masing perolehan 1 suara.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 64, Yasin Syamsuddin, mengatakan jumlah partisipasi pemilih di TPS 64 sekitar 54 persen atau 241 pemilih dari jumlah total daftar pemilih tetap (DPT) 445.

"Total pemilih yang menggunakan hak suaranya di TPS 64 ini ada 241 pemilih yang dinyatakan sah. Dengan rincian, pemilih laki-laki sebanyak 117 suara dan pemilih perempuan sebanyak 124 dan 1 suara dinyatakan tidak sah," imbuh Syamsuddin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Deddy Mizwar Masih Akan Jadi Artis

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/deddy-mizwar-masih-akan-jadi-artis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deddy Mizwar Masih Akan Jadi Artis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deddy Mizwar Masih Akan Jadi Artis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger