Bimasakti Siap Libas Pasific Caesar dalam Derbi Jatim

Written By Unknown on Friday, February 15, 2013 | 5:46 PM


MALANG, KOMPAS.com - Liga basket NBL Indonesia musim 2012-2013 seri ketiga akan berlangsung di GOR Bima Sakti Kota Malang, Jawa Timur, pada 16-24 Februari. Laga pembuka bakal berlangsung sengit karena terjadi derbi Jatim antara Bimasakti (Malang) dan Pasific Caesar Series dari Surabaya.


"Bentrok dua tim Jatim yang akan membuka seri III itu yang akan terlihat sengit. Tak bisa dibaca tim mana yang akan menang antara Bimasakti dan Pasific," jelas Commissioner NBL Indonesia, Azrul Ananda, saat jumpa pers di Kota Malang, Jumat (15/2/2013).


Selain laga derbi, di duel pembuka juga akan tampil CLS Knights Surabaya melawan Satria Muda Britama Jakarta, Tonga BSC Jakarta melawan Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga, serta Pelita Jaya Energi Jakarta melawan Hangtuah Sumsel IM.


"Malang sudah menjadi tuan rumah kedua turnamen NBL. Hal itu bukan kebetulan, tetapi karena Malang memilik tim tangguh yakni Bimasakti. Semoga warga Malang akan terhibur dan basket menjadi olahraga favorit warga Malang," harapa Azrul.


Menurut Bima Rizky Ardyansah, pemain Bimasakti, pihaknya selaku tuan rumah akan memanfaatkan momentum tersebut. "Tim kami harus menang hingga juara. Melawan Pasific juga harus menang. Publik Malang tak boleh dikecewakan," tegasnya.


Target Bimasakti katanya, dengan pelatih baru dari Amerika Serikat, William F McCammon, harus menyapu bersih tim lawan dari enam laga yang akan dihadapinya. "Lawan yang paling diantisipasi adalah tim Pasific," katanya.


Semantara menurut Airlangga Sabara, pemain Pasific Surabaya, timnya juga juga menargetkan menyapu bersih tim lawan yang akan dihadapinya, terutama Bimasakti. Pemain yang sudah mengemas 13,53 poin per game itu akan mati-matian untuk mengalahkan Bimasakti di laga pembuka.


"Saya pribadi sangat cocok dengan pelatih baru yang sangat memperhatikan masing-masing pemain. Cukup luar biasa pelatih saat ini (Eddy Santoso). Baik saat latihan dan saat pertandingan. Makanya, dalam seri III ini tim kami harus menang," kata mantan pemain Tonga BSC ini, yang berharap pendukung Pasific selalu memberikan dukungan di setiap pertandingan.






Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Bimasakti Siap Libas Pasific Caesar dalam Derbi Jatim

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/bimasakti-siap-libas-pasific-caesar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bimasakti Siap Libas Pasific Caesar dalam Derbi Jatim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bimasakti Siap Libas Pasific Caesar dalam Derbi Jatim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger