Bemby 'Cinta Fitri' Putuanda Produseri Keponakannya Bermusik

Written By Unknown on Sunday, February 10, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Pesinetron Bemby Putuanda atau yang akrab dipanggil Bemby 'Cinta Fitri' kini punya kesibukan baru sebagai produser musik.

Keputusannya sebagai produser musik bukan tanpa sebab. Bemby kini mau memproduseri sebuah girl band cilik yang berranggotakan keponakannya. Hal tersebut dikemukakannya saat menemani Blossom Girl manggung sebuah Mall dikawasan Blok M, Sabtu (9/2).

"Ya aku mau jadi produser mereka (Blossom Girl) karena mereka keponakan aku. Aku melihat mereka punya bakat. Kalau laki-laki kan sudah ada Coboy Junior, nah ini kan anggotanya cewek-cewek yang masih imut-imut," ujar laki-laki kelahiran 6 Mei 1974 itu.

Bemby tak menampik bahwa keinginannya menjadi produser musik juga karena memanfaatkan momen alias aji mumpung. "Ya mumpung punya nama mas, nggak ada salahnya kan bantu keponakan sendiri berkarya. Toh mereka punya bakat dan talenta. Aku hanya mensupport saja," ungkapnya yang membintangi sinetron Si Alif itu.

Hal senada dikemukakan pula oleh salah satu personel Blossom Girl, Gita. "Kita tertarik bikin girl band cilik, karena kita sudah sering coba-coba menyanyi. Pas ketemu Om Bemby kita disuruh bikin girl band cilik, karena kita sudah bersahabat lama ya akhirnya kita mau," ujarnya bersemangat.

Ditambahkan Gita, Bahwa pamannya itu ternyata begitu konsen memproduseri mereka. "Om Bemby bener-bener serius menjadi produser kita. Kita terus disuruh mengasah diri dan terus berlatih baik vocal maupun dance kita, katanya biar taambah kompak lagi," imbuhnya lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bemby 'Cinta Fitri' Putuanda Produseri Keponakannya Bermusik

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/bemby-fitri-putuanda-produseri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bemby 'Cinta Fitri' Putuanda Produseri Keponakannya Bermusik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bemby 'Cinta Fitri' Putuanda Produseri Keponakannya Bermusik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger