Bedlam Musim 2, Semakin Menegangkan

Written By Unknown on Friday, February 22, 2013 | 5:54 PM


Kisah horor drama yang membalut gedung Bedlam Height terus menghantui para penghuni baru. Para hantu abadi ini gusar dan tidak menginginkan siapapun menempati ‘rumah’ mereka. Saksikan kekelaman Bedlam 2 di saluran Thrill, setiap Sabtu pukul 22.00 WIB.

Bedlam 2 mengisahkan tentang seorang paramedis bernama Ellie Flint (Lacey Turney, East Enders) yang bisa melihat hantu. Karena lelah dengan penglihatan yang dialaminya ini dan ingin menghentikannya, ia pun pergi ke Bedlam Heights, untuk menemui Jed Harper (Theo James), yang punya penglihatan sama dengan Ellie.

Disana ia berkenalan dengan bartender yang juga blogger supranatural Max (Jack Roth, The Cafe), teman sekamar Jed. Jed sendiri tewas karena terbunuh oleh hantu di hunian tersebut, kira-kira di waktu yang sama saat Ellie mulai mendapat penglihatan.

Ellie terus mencari jawaban tentang apa yang terjadi pada dirinya dengan kemampuan yang tidak dia inginkan ini. Setelah tunangannya meninggalkannya, ia pun tak henti tersiksa oleh penglihatan-penglihatan tentang kisah kelam Bedlam Heights. Gedung tua itu sendiri sebelumnya adalah sebuah rumah sakit jiwa dan kini dipasarkan untuk menjadi apartemen mewah. Bedlam Heights diperankan Warren Bettany (Hugo Speer, The Interpreter), yang adalah paman Jed, bersama kekasihnya Keira (Gemma Chan, Secret Diary of a Call Girl, Fresh Meat) dan asistennya Dan yang diperankan aktor pendatang baru Nikesh Patel.

Ketegangan yang intens pun terus terjadi seiring dengan kematian yang menghampiri satu persatu penghuninya. Gedung tua yang mencekam dengan lorong yang gelap yang konon sungguh-sungguh berhantu, membuat tiap detik begitu menegangkan. Mampukah Ellie menjawab misteri bangunan tua itu? Mengapa hantu-hantu Bedlam terus menebar teror dan dendam? Dan apakah maksud dari simbol B yang ada pada pundak Ellie?

Drama supernatural 6 episode ini memang wajib ditonton bagi para penggemar film thriller, terlebih yang telah menyaksikan musim pertamanya. Selain ketegangannya yang intens, alur ceritanya juga dibalut kisah misterius yang bakal membuat penonton ketakutan hingga bergidik.   

Uniknya, Lacey Turner sebagai aktris utama serial ini, rupanya adalah seorang penakut. Aktris Inggris yang meraih 33 penghargaan atas perannya dalam East Enders ini mengaku kalau dia takut akan segala sesuatu.

“Saya itu penakut sekali, bahkan terhadap bayangan saya sendiri. Untungnya Ellie bukan penakut, jadi saya bisa melakukan apa yang tidak pernah saya lakukan sendiri, yaitu jalan di sebuah koridor yang gelap sendirian. Enggak bakalan deh," ungkapnya.

Para kreator dibalik serial ini yaitu Neil Jones, David Allison dan Chris Parker begitu yakin bahwa Lacey sangat cocok memerankan karakter Ellie.

“Yang terlintas dalam pikiran kami memang hanya Lacey, terlebih setelah menonton aktingnya dalam Being Human”, ungkap David Allison.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bedlam Musim 2, Semakin Menegangkan

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/bedlam-musim-2-semakin-menegangkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bedlam Musim 2, Semakin Menegangkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bedlam Musim 2, Semakin Menegangkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger