Serena Williams Terlalu Tangguh

Written By Unknown on Monday, January 21, 2013 | 5:46 PM



Australia Terbuka 2013


Serena Williams Terlalu Tangguh





Penulis : Rakaryan Sukarjaputra | Senin, 21 Januari 2013 | 16:45 WIB













MELBOURNE, KOMPAS.com — Ratu tenis Amerika Serikat saat ini, Serena Williams, terlalu tangguh untuk petenis Rusia, Maria Kirilenko. Meski mencoba mengimbangi dengan pukulan-pukulan silang, Kirilenko tak berdaya menahan gempuran pukulan keras Serena.


Unggulan ketiga tunggal putri Australia Terbuka 2013 ini pun tanpa kesulitan menang 6-2, 6-0, Senin (21/1/2013). "Saya sendiri tidak menyangka akan menang semudah ini. Lebih dari 90 persen servis pertama saya masuk, wow itu sungguh luar biasa. Itu bukan seperti saya yang biasanya," ucap Serena yang juga tidak menduga bisa bermain sebaik itu.


Menghadapi pukulan-pukulan keras Serena, Kirilenko sejak set-set awal terlihat kurang percaya diri. Mimik muka dan gerak-gerik tubuhnya memperlihatkan dia sudah "takut" lebih dulu menghadapi ratu tenis AS itu. Petenis Rusia itu pun akhirnya menunjukkan tanda "menyerah" pada set kedua dengan tidak terlalu ngotot mengejar bola-bola pengembalian Serena.


Di perempat final, Serena akan menghadapi yuniornya yang juga dari AS, Sloane Stephens. "Saya bertanding melawan dia dua minggu lalu di Brisbane. Saya melihat dia memiliki bakat luar biasa sehingga saya hanya akan bermain lepas seperti biasanya," kata Serena.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Serena Williams Terlalu Tangguh

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/01/serena-williams-terlalu-tangguh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serena Williams Terlalu Tangguh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serena Williams Terlalu Tangguh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger