Iran Juara Sepak Bola Pantai Asia

Written By Unknown on Monday, January 28, 2013 | 5:46 PM



Sepak Bola Asia


Iran Juara Sepak Bola Pantai Asia





Penulis : Adi Prinantyo | Senin, 28 Januari 2013 | 16:54 WIB












DOHA, KOMPAS.com — Tim sepak bola pantai Iran bangkit dari ketinggalan 3-6 dari Jepang untuk menang adu penalti pada laga final Kejuaraan Sepak Bola Pantai Asia 2013 di Doha, Qatar.


Kedua tim telah memastikan berlaga di Kejuaraan Dunia Sepak Bola Pantai 2013. Iran dan Jepang menampilkan partai puncak berimbang dan menarik. Iran memaksa laga berjalan hingga perpanjangan waktu setelah memaksa tim "Negeri Matahari Terbit" bermain seri 6-6 hingga waktu normal usai.


Setelah masa perpanjangan waktu, skor imbang tak berubah. Tak pelak, seperti ditulis situs Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), tim "Negeri Para Mullah" unggul 3-2 dalam adu penalti. Bintang tim Iran tak lain kiper Hosseini Largani yang menggagalkan eksekusi penalti Takeshi Kawaharazuka.


Pada laga perebutan tempat ketiga, untuk mengisi satu slot tersisa di kejuaraan dunia, Uni Emirat Arab unggul 3-2 atas Australia. Putaran final Kejuaraan Dunia Sepak Bola Pantai akan berlangsung di Tahiti, 18-28 September 2013. Asia diwakili Iran, Jepang, dan Uni Emirat Arab.




















Anda sedang membaca artikel tentang

Iran Juara Sepak Bola Pantai Asia

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/01/iran-juara-sepak-bola-pantai-asia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iran Juara Sepak Bola Pantai Asia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iran Juara Sepak Bola Pantai Asia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger