Foto Lorenzo Bermain Futsal

Written By Unknown on Thursday, January 31, 2013 | 5:46 PM




Foto Lorenzo Bermain Futsal





Kamis, 31 Januari 2013 | 17:17 WIB











Foto:






KOMPAS.com - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tak melewatkan waktu luangnya untuk menyalurkan hobi, yaitu bermain sepak bola. Dalam kunjungannya ke Indonesia akhir pekan lalu, juara dunia MotoGP musim 2010 dan 2012 tersebut menyempatkan diri bermain futsal di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, pebalap Spanyol ini memperlihatkan gaya bermain bola seperti sang idola, Lionel Messi, yang menjadi bintang di klub kesayangannya, Barcelona. Pebalap kelahiran Palma, Spanyol, 4 Mei 1987 ini mengatakan: "Soccer is my passion", sehingga dia akan selalu menyempatkan diri mengolah si kulit bundar setiap kunjungannya ke Indonesia.

Hanya saja, Lorenzo takkan memaksakan diri saat bermain bola, karena dia harus ekstra waspada lantaran lututnya sakit. Posisi favorit mantan juara dunia dua kali kelas 250 cc ini adalah striker, seperti halnya Messi.

"Sebagai fans Barcelona, saya mengidolakan Lionel Messi. Meskipun demikian, saya juga menyukai pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, karena dia memiliki karakter yang kuat," ujar Lorenzo, dalam kunjungannya ke Indonesia pada Januari tahun lalu.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Lorenzo Bermain Futsal

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/01/foto-lorenzo-bermain-futsal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Lorenzo Bermain Futsal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Lorenzo Bermain Futsal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger