Azarenka Tak Tertahan Maju ke Final Australia Terbuka

Written By Unknown on Thursday, January 24, 2013 | 5:46 PM



Tenis Australia Terbuka


Azarenka Tak Tertahan Maju ke Final Australia Terbuka





Penulis : Rakaryan Sukarjaputra | Kamis, 24 Januari 2013 | 16:43 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com- Petenis putri nomor satu dunia, Victoria Azarenka, tidak tertahankan untuk lolos ke final. Upaya petenis muda AS, Sloane Stephens, untuk melangkah lebih jauh lagi setelah mampu lolos ke semi-final, akhirnya dihentikan unggulan utama asal Belarus itu.


Azarenka yang tampil dengan fisik dan stamina yang baik langsung mendominasi permainan dengan terus menekan petenis muda AS itu. Tanpa kesulitan dia pun memenangi set pertama 6-1 hanya dalam 33 menit. Baru pada set kedua, Stephens mulai bisa mengimbangi permainan Azarenka dan mampu merebut empat gim, sebelum akhirnya menyerah 4-6 dalam 68 menit.


Meski lawannya lebih diunggulkan dan menjadi favorit para penonton, Azarenka yang berstatus sebagai juara bertahan tampak tidak tertekan. Dia bermain seperti biasanya, dengan pukulan-pukulan yang keras dan tajam. Grounstroke-nya yang mantap, membuat Stephens kerapkali kelabakan.


"Mungkin kalian dari media menyangka aku secara mental sangat tertekan dalam pertandingan tadi. Setiap orang membicarakan itu dan bicara soal statistik. Untuk saya pribadi, sangat penting untuk melihat pertandingan demi pertandingan. Saya berada di sini memang untuk memenangi gelar juara. Anda tahu, peringkat terkait dengan hal itu," ungkap petenis asal Belarus itu.


Azarenka pun memuji Sloane sebagai petenis muda yang sangat berbakat. "Anda melihat dalam dua tahun terakhir perkembangannya sangat pesat. Permainannya pun mulai menyatu dengan dirinya. Dia pemain serba bisa, sangat kompetitif," ungkap Azarenka yang berharap bisa bertanding dengannya lagi.


Lolosnya Azarenka ke final, sementara Sharapova dan Serena William sudah gugur terlebih dulu, membuat peringkat Azarenka tetap aman sebagai petenis nomor satu dunia.






Editor :


Marcus Suprihadi
















Anda sedang membaca artikel tentang

Azarenka Tak Tertahan Maju ke Final Australia Terbuka

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/01/azarenka-tak-tertahan-maju-ke-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Azarenka Tak Tertahan Maju ke Final Australia Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Azarenka Tak Tertahan Maju ke Final Australia Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger