Hujan Sebentar, Genangan Muncul

Written By Unknown on Friday, December 28, 2012 | 5:16 PM





Hujan Sebentar, Genangan Muncul





Penulis : Robertus Belarminus | Jumat, 28 Desember 2012 | 17:04 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Pascahujan deras yang mengguyur beberapa wilayah DKI Jakarta pada Jumat (28/12/2012) sore, beberapa titik genangan muncul di sejumlah ruas jalan. Di jalan Wijaya II, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, genangan air mencapai sekitar 30 sentimeter hingga mengganggu lalu lintas kendaraan yang melintas.

Pantauan Kompas.com, air yang menggenang di tengah jalan di duga akibat saluran air yang berada di pinggiran jalan yang tak mampu menampung volume air yang meningkat saat hujan mengguyur. Selain itu, aliran air pada got tersebut sendiri cenderung tak bergerak.

Akibatnya, sejumlah kendaraan roda empat mesti melambatkan kecepatannya. Sementara pengendara kendaraan roda dua sendiri sampai harus mengangkat kaki akibat genangan setinggi mesin motor. Sepanjang kurang lebih 100 meter air menggenang di jalan tersebut.

Sementara itu, di sejumlah wilayah DKI lain, menurut sejumlah akun twitter yang di retweet twitter @TMCPolda, seperti akun twitter @tommysofiana menyebutkan genangan air juga terjadi di Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sedangkan akun twitter @septianriski menyebutkan terdapat genangan air di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Genangan juga dilaporkan akun twitter @Aka_Zakaria terjadi di depan SPBU Saharjo depan Universitas Sahid, juga di Jalan Asem Baris Raya, Tebet.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Sebentar, Genangan Muncul

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/12/hujan-sebentar-genangan-muncul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Sebentar, Genangan Muncul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Sebentar, Genangan Muncul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger