Jokowi Gandeng Kejati DKI Awasi Tender

Written By Unknown on Thursday, November 8, 2012 | 5:16 PM





Jokowi Gandeng Kejati DKI Awasi Tender





Penulis : Kurnia Sari Aziza | Kamis, 8 November 2012 | 17:13 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi Kejaksaan Tinggi DKI. Kedatangannya langsung disambut oleh Kepala Kejati DKI Didiek Darmanto. Kunjungannya ke Kejati DKI adalah untuk menyelaraskan visi dan misi sesama aparat Pemprov DKI.

"Rasa ini harus sama, artinya visi yang mengarah pada pembangunan. Semuanya harus bersinergi maka kita silaturahmi pada Pak Kapolda, Pak Pangdam dan Pak Kejati," kata Jokowi di Kejati DKI, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Jokowi pun mengharapkan Kejati DKI dapat berselaras dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk membantu mengatasi permasalahan-permasalahan, seperti kasus penggelapan pengadaan suatu barang di Jakarta.

"Jadi, Kejaksaan juga pengacara negara yang bisa mem-back up masalah-masalah yang ada di Pemprov," kata Jokowi.

Jokowi pun meminta kepada Kepala Kejati DKI untuk  selalu memberikan pengarahan kepada para pejabat Pemprov dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Kami juga sampaikan pada Pak Kejati agar nanti secara rutin banyak diberi pencerahan pada SKPD dan di bawahnya hal-hal apa yang harus dilakukan sebelum misalnya pengadaan barang tender atau membuat kontrak yaitu tadi supaya rasanya sama," ujarnya.

Menanggapi itu, Kepala Kejati DKI Didiek Darmanto mengatakan akan ada Memorandum Of Understanding (MoU) kesepahaman dalam rangka pendampingan pihak pemerintah daerah dalam hal menghadapi permasalahan hukum dengan masyarakat.

"Ada MOU nota kesepahaman dalam rangka pendampingan pihak pemerintah daerah dalam hal menghadapi permasalahan hukum dengan masyarakat. Yang akan saya hadapi nanti adalah Dinas Pemuda dan Olahraga DKI, PDAM, Dinas Perumahan DKI, dan Taman Impian Jaya Ancol," kata Didiek.


Berita terkait lainnya dapat diikuti di topik: 100 HARI JOKOWI-BASUKI.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri














Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Gandeng Kejati DKI Awasi Tender

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/11/jokowi-gandeng-kejati-dki-awasi-tender.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Gandeng Kejati DKI Awasi Tender

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Gandeng Kejati DKI Awasi Tender

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger