Firdasari Lolos ke Perempat Final

Written By Unknown on Thursday, November 22, 2012 | 5:46 PM



Hongkong Terbuka Superseries


Firdasari Lolos ke Perempat Final





Kamis, 22 November 2012 | 17:08 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Adriyanti Firdasari terus memelihara asa Indonesia menyabet gelar tunggal putri turnamen Hongkong Terbuka Superseries di Hongkong Coliseum. Firdasari lolos ke babak perempat final setelah menang 21-17, 21-19 atas pemain ulet Jepang, Eriko Hirose, Kamis (22/11/2012).

Saat ini Firdasari menjadi satu-satunya wakil andalan Indonesia di sektor tunggal putri turnamen berhadiah 350.000 dollar AS tersebut. Pasalnya, Belaetrix Manuputi yang juga tampil di babak kedua hari ini, tak berhasil melewati hadangan pemain China yang merupakan unggulan kedua, Li Xuerui. Di perempat final, Jumat (23/11), Firdasari akan bertemu pemenang antara unggulan ketiga dari India, Saina Nehwal, dengan pemain kualifikasi China, Wang Lin.

Dari sektor ganda campuran, pasangan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati juga meraih tiket babak delapan besar. Unggulan keenam ini lolos setelah menang dua game langsung 21-15, 21-10 atas pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Di perempat final, mereka menunggu pemenang antara unggulan keempat dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dengan pasangan kakak-beradik dari Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth.


Sayang, langkah Fran/Shendy tak diikuti rekannya sesama pemain Pelatnas, Muhammad Rijal/Debby Susanto. Unggulan kelima ini menyerah 21-17, 24-26, 18-21 dari pasangan Korea Selatan, Yoo Yeon Seong/Jang Ye-na, yang di perempat final menghadapi unggulan ketiga dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.




Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Firdasari Lolos ke Perempat Final

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/11/firdasari-lolos-ke-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Firdasari Lolos ke Perempat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Firdasari Lolos ke Perempat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger